Tottenham sedang menjajaki kemungkinan untuk menandatangani wonderkid Palmeiras Gabriel Menino, menurut laporan.

Menino telah muncul dari akademi Palmeiras untuk menjadi pemain tim utama yang penting. Ia melakukan debut seniornya pada Januari 2020 dan kini telah bermain 59 kali untuk klub tersebut.

Mampu bermain sebagai gelandang tengah atau bek kanan, ia telah mencatatkan empat gol dan tujuh assist di bulan-bulan pembentukan karirnya. Dia memulai final Copa Libertadores pada Januari, yang dimenangkan Palmeiras.

Menino juga masuk sebagai pemain pengganti di kedua leg final Copa Do Brasil pada bulan Maret, di mana Palmeiras juga keluar dengan membawa sebuah trofi.

Kini, pemuda Brasil itu bisa memiliki peluang pindah ke Eropa. Menurut Sky Sports, Tottenham sedang memantau pemain berusia 20 tahun itu.

Spurs telah mengalihkan fokus transfer mereka ke Amerika Selatan setelah aturan izin kerja yang timbul dari Brexit. Menino adalah salah satu pemain yang muncul di radar mereka.

Laporan awal bulan ini menunjukkan bahwa Chelsea dan Atletico Madrid juga memantau Menino. Kini, Tottenham sudah bergabung dengan chasing pack.

Spurs masih mencari kombinasi lini tengah ideal mereka. Pierre-Emile Hojbjerg tampil mengesankan sejak kedatangannya di musim panas dari Southampton, tetapi Jose Mourinho belum menemukan kombinasi yang tepat di sampingnya.

Posted in Bola

Leave a Comment:

Your email address will not be published. Required fields are marked *