Liverpool telah memulai pembicaraan dengan Derby County mengenai penandatanganan pemain muda Kaide Gordon, menurut laporan.

Pemain berusia 16 tahun telah menjadi bagian dari tim utama Derby musim ini, tampil sebentar dalam kemenangan melawan Birmingham bulan lalu.

Perkembangannya yang menarik telah menarik minat dari beberapa tim papan atas negara, termasuk Spurs dan Man Utd.

Menurut Liverpool Echo, tim Jurgen Klopp bisa mengalahkan rival mereka untuk mendapatkan tanda tangannya dalam beberapa minggu mendatang.

Liverpool telah membuka pembicaraan dengan Derby mengenai kepindahan £ 1 juta untuk Gordon, yang berpotensi meningkat menjadi £ 3 juta.

Laporan tersebut menyatakan bahwa juara bertahan Liga Premier yakin mereka dapat merekrut Gordon bulan ini.

Mereka juga dipandang sebagai tujuan pilihannya.

Pemain sayap ini belum pernah mencetak gol senior, tetapi dia dalam performa yang baik dengan tim yunior Derby.

Dia mencatatkan dua assist dan tiga gol dalam enam pertandingan kampanye ini.

Pemain internasional Inggris U16 adalah pemain serba bisa. Dia bisa bermain sebagai pemain sayap kanan, gelandang serang atau sebagai penyerang tengah.

Gordon menerima pujian dari manajer Derby Wayne Rooney baru-baru ini. Pencetak gol terbanyak Inggris berkata: “Kaide adalah pemain yang fantastis dan dia memiliki banyak potensi.

“Dia datang dari akademi. Dia berusia 16 tahun, dia memiliki banyak perkembangan yang harus dilakukan dan dia pasti berada di tempat yang tepat untuk melakukan itu.

“Tentu akan ada ketertarikan pada Kaide karena dia adalah pemain yang fantastis, jadi kami berharap ada ketertarikan padanya. Kami dapat mengontrol apa yang kami lakukan di klub sepak bola ini, tetapi kami tidak dapat mengontrol apakah tim lain mengajukan tawaran untuk pemain kami. ”

Derby sedang mengalami masalah keuangan saat ini, yang berarti mereka cenderung menjual bintang masa depan.

Posted in Bola

Leave a Comment:

Your email address will not be published. Required fields are marked *