Jurgen Klopp yang marah mencoba menghentikan seorang reporter untuk mengajukan pertanyaan setelah kekalahan 4-1 hari Minggu dari Manchester City.

Klopp dalam suasana hati yang cekung setelah City mengubah gaya untuk menenggelamkan Liverpool di babak kedua di Anfield.

Klopp juga pernah bertemu dengan Geoff Shreeves dari Sky sebelum dia mengajak seorang jurnalis olahraga Israel untuk bertugas di pinggir lapangan.

Reporter Niv Dovrat dari stasiun TV Israel Sport 1 bertanya kepada Klopp apakah timnya bisa mengejar Man City dengan tim Liverpoolnya tertinggal 10 poin.

Klopp juga tidak terlalu menerima pertanyaan itu dan mengatakan Dovrat harus “mempersiapkan pekerjaan Anda dengan lebih baik”.

Klopp mengatakan kepada Dovrat: “Saya benar-benar berpikir Anda harus mempersiapkan pekerjaan Anda dengan lebih baik, jujur ​​saja. Bagaimana Anda bisa menanyakan itu?

“Mereka berjarak 13 poin, menurut pemahaman saya, dan pertanyaan tentang menjadi juara ini – apakah menurut Anda itu pantas untuk saat ini.”

Meskipun Dovrat benar secara faktual, Klopp kemudian mencoba untuk menegaskan bahwa Dovrat tidak diizinkan untuk menanyakan hal lain karena dua pertanyaan yang dialokasikan telah habis.

“Kami hanya memiliki dua pertanyaan dan Anda menyia-nyiakan satu untuk itu. Salahmu, kamu hanya punya dua pertanyaan.

Posted in Bola

Leave a Comment:

Your email address will not be published. Required fields are marked *