Kapten Liverpool Jordan Henderson mengidentifikasi aspek permainan yang membuat The Reds kembali ke performa terbaiknya setelah absen secara mencolok dalam beberapa pekan terakhir.

Liverpool performa buruk mereka baru-baru ini dengan tegas di kaca spion mereka dengan tampilan serba luar biasa melawan RB Leipzig.

Sisi Jerman nyaris dalam lima menit ketika mengguncang tiang. Tapi sejak saat itu, Liverpool memahami permainan dengan kuat.

Mohamed Salah dan Sadio Mane sama-sama menghukum pertahanan yang kendur dengan menggunakan peluang mereka secara klinis. Dengan dua gol tandang menuju leg kedua di Anfield, Liverpool menjadi favorit kuat untuk melaju ke babak perempat final.

Berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan, Henderson berkata: “Itu adalah pertandingan penting bagi kami. Pertandingan yang sulit tapi kami sangat senang. Pertunjukannya, malam yang bagus dan penampilan yang bagus. ”

Menekankan pentingnya Liverpool mendapatkan kembali energi dan tempo tinggi kepada pers mereka, Henderson menambahkan: “Dari awal hingga akhir, kami menekan dengan sangat baik, bertahan, kami tampak berbahaya saat maju.

“Penampilan yang menyenangkan dan kemenangan yang bagus tapi masih ada pertandingan yang tersisa.

Posted in Bola

Leave a Comment:

Your email address will not be published. Required fields are marked *