Amad Diallo menyebut dua bintang Manchester United yang bisa menjadi “poin referensi” saat ia mengincar target di Old Trafford.

Pemain berusia 18 tahun itu dikonfirmasi sebagai pemain United minggu lalu setelah klub menyetujui transfer awal £ 18million pada bulan Oktober.

Dia hanya memainkan beberapa pertandingan untuk Atalanta dan akan membutuhkan dukungan saat dia memulai karirnya di Inggris.

Dan Diallo telah menunjuk Eric Bailly dan Paul Pogba sebagai dua pemain yang dia harap bisa membantunya melewati masa transisi.

“Tentu, Eric akan menjadi titik referensi yang pasti bagi saya,” kata Diallo di situs resmi klub. “Saya sebenarnya sudah menghubunginya selama beberapa bulan terakhir dan kami mengobrol.

“Saya akan meminta nasihat darinya dan akan mendengarkan semua yang dia katakan, dan juga pemain lain yang berbicara bahasa Prancis dan Italia seperti [Paul] Pogba misalnya, dia akan menjadi titik referensi yang baik bagi saya.”

Meski usianya masih muda, Diallo percaya diri dengan kemampuan dan impiannya untuk memenangkan trofi besar bersama tim barunya.

Dia menambahkan: “Saya agak terlalu bersemangat untuk mengatakan ini mengingat ini baru permulaan [waktu saya di sini] tetapi impian saya adalah memenangkan Liga Premier dan Liga Champions bersama Manchester United.

“Itulah maksud dan tujuan saya.

“Keluarga saya selalu ada untuk saya dan mendukung saya selama ini. Begitu kesempatan datang bagi saya untuk bergabung dengan United, mereka jelas memberi saya dukungan besar. Mereka bangga pada saya dan saya sangat berterima kasih kepada mereka.

“Saya ingin mengucapkan salam kepada semua pendukung di seluruh dunia Manchester United dan saya tidak sabar untuk memulai pengalaman saya di sini.”

Posted in Bola

Leave a Comment:

Your email address will not be published. Required fields are marked *