Bos Arsenal Mikel Arteta memberikan pujian yang meluap-luap atas pemain sayap pencetak gol Nicolas Pepe, dan menunjukkan aspek apa dari kinerja timnya yang menunjukkan “kecerdasan dan ketahanan.”

Arsenal mempertahankan performa terbaik mereka di liga dengan kemenangan 3-1 atas Southampton yang membawa mereka ke posisi kedelapan di klasemen.

Nicolas Pepe membatalkan gol pembuka Stuart Armstrong, tapi Bukayo Saka yang mencuri perhatian.

Anak muda itu mencetak gol dan membantu tendangan jarak dekat Alexandre Lacazette untuk membantu mengamankan tiga poin penting.

Berbicara kepada BBC setelah pertandingan, Arteta berkata: “Saya pikir kami bagus sejak awal. Kami kebobolan gol dari sepak pojok tapi langsung merespon. Kami bagus dalam penguasaan bola. Kami keluar dari masalah dan membuat beberapa peluang besar. Tekanan kami brilian. Kami bagus saat istirahat. Itu adalah kinerja yang kuat. ”

“Sulit untuk menang di sini. Mereka kuat dan sedang dalam performa terbaiknya. Itu menunjukkan banyak kecerdasan dan ketahanan dari tim dalam cara mereka mengelola permainan.

“Masih banyak yang harus kami lakukan. Kami harus meningkat, rendah hati dan berlatih dengan baik untuk pertandingan berikutnya. ”

Tentang pencetak gol pertama timnya – Pepe – pemain Spanyol itu berkata: “Dia benar-benar bagus lagi. Dia menciptakan momen besar. Dia pantas mendapatkan kesempatannya hari ini dan dia mengambilnya. ”

Penampilan Saka sekali lagi menunjukkan mengapa dia menjadi salah satu remaja paling menjanjikan di dunia sepakbola.

Posted in Bola

Leave a Comment:

Your email address will not be published. Required fields are marked *